1000 Koin Snack Video Berapa Rupiah Indonesia?

Bagi para pengguna smartphone pasti tidak asing dengan aplikasi Snack Video. Dengan aplikasi ini Anda bisa mendapatkan koin yang bisa ditukar menjadi uang. Lalu, untuk 1000 koin Snack Video berapa Rupiah Indonesia?

Memang dalam aplikasi Snack Video ada koin yang bisa ditukar menjadi uang rupiah. Cara mendapatkan koin juga tidak sulit. Anda hanya akan perlu melakukan aktivitas seperti menonton video, menyelesaikan misi harian, dan mengajak teman untuk download dan menggunakan aplikasi Snack Video.

Cara Hitung 1000 Koin Snack Video Berapa Rupiah Indonesia?

1000 Koin Snack Video Berapa Rupiah Indonesia

Koin yang Anda kumpulkan setiap hari akan ditukar menjadi rupiah secara otomatis. Meski aplikasi tersebut melakukannya untuk Anda, tidak ada salahnya untuk mengetahui berapa uang yang Anda dapatkan dari koin yang Anda kumpulkan setiap hari.

Cara menghitungnya adalah koin yang Anda kumpulkan dibagi 50. Jadi seperti ini contohnya:

  • 1000 : 50 = 20
  • 000 : 50 = 200
  • 000 : 50 = 2000

Begitu seterusnya setiap koin yang Anda dapatkan akan dibagi 50. Semakin banyak koin yang dikumpulkan, maka uang yang Anda dapatkan setiap hari bisa semakin banyak. Tapi Anda tidak perlu repot menghitungnya karena aplikasi sudah melakukannya untuk Anda, sehingga Anda hanya perlu melakukan aktivitas yang ada dalam aplikasi Snack Video tersebut.

Cara Mendapatkan Koin dari Snack Video

Agar Anda bisa mendapatkan koin dari Snack Video, ada beberapa aktivitas yang harus Anda lakukan. Aktivitas yang dimaksud tidaklah sulit karena Anda hanya perlu membuka aplikasi sambil bersantai. Mendapatkan uang dengan Snack Video tidak perlu repot dan tidak melelahkan.

Aktivitas yang harus Anda lakukan dalam aplikasi, seperti menonton video, menyelesaikan misi, dan mengundang teman untuk download aplikasi ini juga. Berikut ini penjelasannya.

1. Menonton Video

Menonton video memang menjadi hal utama yang ada dalam aplikasi ini. Berbagai video diupload untuk para penggunanya dan bisa ditonton oleh pengguna lain, seperti halnya media sosial lain. Berbagai video menarik bisa Anda tonton dan sangat menghibur.

Dari video tersebut Anda bisa mendapatkan koin dan setiap video menghasilkan koin sendiri. Anda juga hanya perlu menonton berapa detik saja untuk mendapatkan koin. Jadi tidak perlu menonton video sampai habis.

Video memang bisa menghasilkan koin dan ada bonus yang bisa didapatkan setiap berapa video sekali. Semakin sering dan semakin banyak menonton maka semakin banyak koin yang dikumpulkan.

2. Menyelesaikan Misi

Anda juga bisa mengumpulkan koin dari misi yang diberikan oleh aplikasi. Misi yang dimaksud sangatlah simpel dan sederhana. Anda hanya perlu melakukan check in harian dan bisa mendapatkan koin dengan melakukan hal tersebut. Anda harus melakukan check in setiap hari agar semakin banyak koin yang dihasilkan karena setiap hari akan selalu bertambah.

Bagi para pengguna baru juga ada misi untuk like 2 video dan mengikuti 2 pengguna lain. Jadi di awal sudah bisa menghasilkan beberapa koin.

3. Mengundang Teman

Aplikasi ini juga mengajak Anda untuk mengundang teman. Semakin banyak teman yang diundang untuk menggunakan aplikasi, semakin banyak pula koin yang dihasilkan.

Selain itu, teman Anda juga harus aktif sehingga Anda juga bisa menikmati hasilnya. Teman Anda tersebut minimal harus menonton selama 15 menit setiap hari.

Jadi seperti itulah informasi mengenai aplikasi Snack Video. Dengan begitu Anda bisa tahu 1000 koin Snack Video berapa Rupiah Indonesia.

Artikel lain : Begini Nih Cara Mendapatkan Koin Lebih Banyak di Snack Video

Related posts